Sepatu Converse

Selamat Siang Sista dan Agan 😀

Toko Sepatu Online Gina ada keluaran model sepatu baru nih, yaitu sepatu converse. Siapa yang ga kenal,Converse! Kali ini brand sepatu kanvas yang sudah dikenal sejak tahun 1950an ini, menggandeng desainer ternama asal Italia – Missoni, dalam koleksi terbarunya yang bernama Converse Missoni. apa lagi anak muda sekarang ini.

Bagi Anda yang suka berpenampilan casual, kini ada sepatu terbaru yang dirancang secara unik dan menarik. Yaitu, jenis sepatu Auckland Racer and Pro Leather. Mau…?

Kedua sepatu ini telah dirilis oleh brand sepatu Converse yang bekerja sama dengan Missoni. Peluncuran ini dilaksanakan bertepatan dengan dimulainya Paris Fashion Week pada 28 September 2012, seperti dilansir dari fashionbeans.

Sepatu ini dibuat dari bahan-bahan Missoni yang sudah tidak terpakai lagi. Sepatu ini masih terbatas dengan hanya menyediakan 20 pasang saja dan dijual secara ekslusif di butik colette, Paris.

Sepatu yang terlihat trendy ini merupakan cara ideal dalam menampilkan sejumlah bahan Missoni yang berbeda yang didebut dari tahun 1994 hingga sekarang.

Gary Card adalah seniman dari London yang mendesain sepatu penuh warna dan motif ini (psikedelik), dengan menampilkan logo ‘Star Chevron’ yang menghiasi setiap sepatu.

Dan, sepatu berpola zig zag ini dapat dipakai untuk pria maupun wanita dengan ukuran mulai dari 5 sampai 12.

Sementara itu, Missoni adalah sebuah rumah mode Italia yang berbasis di Varese. Missoni terkenal dengan desain rajutan, terbuat dari berbagai bahan dalam pola berwarna-warni. Perusahaan ini didirikan oleh Ottavio (‘Tai’) dan Rosita Missoni pada tahun 1953

Bagi anda yang akan membeli sepatu Converse, anda bisa melihat Model Sepatu Converse Terbaru september 2012 berikut ini

imagesHarga : Rp 150.000,00

Kondisi : 100% New

Size : 39-43

Nyaman dipakai sehari-hari terbuat dari bahan karet untuk sol dan pondasi sepatu. berbahan kulit untuk bagian body sepatu. berat kurang lebih 1 kg.

Pemesanan barang di Toko Sepatu Online Gina dapat dilakukan dengan melalui  e-mail : gina_78@yahoo.com atau melalui sms ke 087854365153. Free Question sist, gan  Pembayaran melalui transfer ke rekening Mandiri . Pengiriman barang akan dilakukan dengan TIKI dan JNE. Toko Sepatu Online Gina bertanggung jawab penuh agar barang sampai ketangan sista dan agan dengan selamat.

Happy Shopping ^_^ 😀

Tinggalkan komentar